Menu
GET YOUR TICKET  

Ubud Artisan Market

Ubud Artisan Market (UAM) adalah prakarsa terbaru dari Yayasan Mudra Swari Saraswati, yayasan nirlaba yang menaungi Ubud Writers & Readers Festival, Ubud Food Festival, dan KEMBALI 2020: A Rebuild Bali Festival.

UAM berkontribusi pada keberlangsungan Yayasan Mudra Swari Saraswati. Dengan mendukung UAM, Anda juga telah mendukung masa depan Ubud Writers & Readers Festival and the Ubud Food Festival, acara budaya yang paling berpengaruh di Indonesia. Acara ini akan diadakan dua hari di akhir pekan setiap bulan di lokasi Festival (UWRF dan UFF) di Jl. Raya Sanggingan, Ubud. Produk-produk buatan tangan seperti tekstil, peralatan rumah tangga, baju, produk kecantikan, dan perhiasan, juga bumbu-bumbu makanan rumahan, hidangan khas Indonesia, dan deretan pencuci mulut yang menggugah selera akan dijual di UAM.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti beragam kelas atau workshop dan menikmati pertunjukan, lokakarya, dan pemutaran film, menjadikan UAM sebuah acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Protokol kesehatan sesuai standar pemerintah akan diberlakukan, yaitu pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki lokasi acara dan keharusan untuk terus menggunakan masker kecuali saat makan dan minum.

Dengan dukungan dari komunitas, kami percaya UAM, yang diadakan oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati ini akan menghadirkan geliat ekonomi di Bali serta menyatukan pengusaha muda kreatif dan bertalenta di Bali dalam satu ruang.

Tujuan

UAM kembali hadir sebagai suatu inisiatif untuk membantu menggerakkan kembali perekonomian lokal dan menciptakan kesempatan bagi usaha mikro, kecil, dan, menengah para pengusaha muda di Bali, untuk menciptakan ketrampilan baru, lapangan pekerjaan dan pendidikan dan untuk menghidupkan kembali Ubud. UAM juga menyediakan platform yang menarik bagi masyarakat Bali untuk mengubah karier baru dan menjadi cara wirausaha yang inovatif.

Cara bergabung

Isi formulir registrasi dibawah ini

Syarat dan ketentuan

  1. Pembagian 10% pendapatan penjualan kepada Yayasan Mudra Swari Sarawati akan diterapkan kepada setiap vendor yang bergabung.
  2. Setiap transaksi di Ubud Artisan Market menggunakan voucher atau kupon (refundable), pembayaran tunai maupun non-tunai lainnya tidak diperkenankan.
  3. Tas plastik atau pembungkus yang tidak ramah lingkungan tidak disarankan
  4. Penempatan masing-masing stall/vendor sepenuhnya ditentukan oleh penyelenggara acara
  5. Semua vendor yang mendaftar akan dikurasi oleh penyelenggara
  6. Semua vendor diharapkan untuk mempromosikan tentang Ubud Artisan Market di sosial media masing-masing dengan tag akun @ubud.artisanmarket pada tiap postingan. Semakin banyak promosi, semakin baik untuk kita semua!
  7. Konfirmasi vendor akan dilakukan paling lambat tiga hari sebelum acara dimulai. Vendor yang melakukan registrasi setelah konfirmasi dimulai, akan diikut sertakan pada UAM berikutnya.
  8. Penyelenggara memiliki wewenang untuk tidak mengikutsertakan vendor yang tidak mengikuti ketentuan yang disebutkan di atas.
  9. Penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap ijin kerja atau ijin tinggal bagi WNA yang mengikuti kegiatan UAM. Ijin kerja atau ijin tinggal yang sesuai adalah tanggung jawab masing-masing individu sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia.

*) Ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya kepada para pendaftar.

Cara Menjadi sponsor

Bila tertarik untuk menjadi sponsor UAM, langsung saja kontak tim partnership kami:

ADE ARDHANA

ade.ardhana@yayasansaraswati.org

0812 3811 6839

Ikuti @ubud.artisanmarket di Instagram dan Facebook untuk berita terbaru.

SUPPORTED BY

ARTISAN FRIENDS