Menu
GET YOUR TICKET  

Semua Yang Perlu Kamu Ketahui

Tahun ini, kami akan kembali ke Taman Kuliner untuk banyak acara menarik yang tersebar dalam 3 hari penuh kuliner. Ini semua yang harus kamu ketahui sebelum merencanakan kunjunganmu:

BAGAIMANA CARANYA UNTUK KE VENUE?

Kami menyediakan shuttle bus yang akan membawamu dari Ubud langsung ke tempat festival. Shuttle bus kami akan beroprasi secara terbatas per harinya

Ada lapangan parkir terbatas sekitar Taman Kuliner, jadi lebih baik menggunakan shuttle bus dari tengah kota Ubud. Akan ada juga tanda jalan yang terlihat sangat jelas yang akan membantumu dari bawah ke tempat festival.

KAPAN JAM BUKA?

Jumat, 24 Juni dari 9.00 sampai 22.00 WITA

Sabtu, 25 Juni dari 9.00 sampai 22.00 WITA

Minggu, 25 Juni dari 9.00 sampai 22.00 WITA

APAKAH AKU BUTUH TIKET TAMBAHAN UNTUK SPECIAL EVENT?

Untuk mengikuti Masterclass dan Special Events, kamu harus beli tiket tambahan. Pesan tiketmu terlebih dahulu karena sesi dan event ini bisanya cepat penuh. Lihat programnya, cek waktunya dan dapatkan tiketmu di sini.

APAKAH ADA EVENT GRATIS?

Festival kami bertiket dan tidak gratis. Dengan Daily Pass, kamu bisa memilih antara banyak macam sesi-sesi menarik sepanjang 3 hari seperti Teater Kuliner, Food For Thought penuh diskusi mendalam, penayangan film malam hari dan masih banyak lagi.

DIMANA AKU BISA MENDAPATKAN WRISTBANDKU?

Sebagai pembeli Daily Pass, kau akan mendapatkan wristband di Box Office. Wristband bisa diambil dilokasi Box Office UFF di Jalan Raya Sanggingan di Ubud, Bali (Lihat di Google Maps). Kamu harus menunjukkan kartu identitas dan bukti pembelian untuk dapat menggambil wristbandmu.

Untuk semua Special Events, Masterclass, Food Tours dan event bertiket lainnya akan terlaksana diluar Festival Hub, jadi bukti pembelian tiketmu sudah cukup (diprint ataupun diperlihatkan melalui devicemu). Kamu tidak perlu menggambil tiket event ini di Box Office Festival.

Sebelum pergi ke festival, lihat FAQ kami di sini.