Menu

Informasi Terbaru Ubud Food Festival 2020 Presented by ABC

Posted: 06 May 2020 Category: Blog

Menyikapi situasi yang sedang berkembang terkait Covid-19, Yayasan Mudra Swari Saraswati, lembaga penyelenggara Ubud Food Festival 2020 (UFF), terus berdiskusi dengan Presenting Partner kami, ABC, mengenai waktu yang paling tepat untuk menghadirkan Festival.

Kami memahami bahwa setiap orang ingin menikmati UFF tahun ini dan percaya bahwa penjelajahan kuliner menarik yang dihadirkan pada waktu yang tepat akan memberikan dorongan yang saat ini sangat dibutuhkan Bali, baik dari sisi mental maupun ekonomi. Kami memastikan bahwa kami hanya akan menyajikan Festival yang aman dengan konten yang berkualitas tinggi seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, kami sedang mengolah beberapa kegiatan daring menarik yang dapat membantu menyempurnakan keterampilan memasak Anda dan memberi wawasan yang Anda perlukan! Kami akan memberikan informasi lebih lanjut terkait Festival sesegera mungkin. Untuk informasi terbaru, ikuti @ubudfoodfest di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Kami juga ikut mempromosikan bisnis-bisnis lokal Bali sebagai salah satu cara yang kami harapkan dapat membantu komunitas kami. Kami menyambut siapa saja yang ingin mempromosikan bisnisnya di Bali dengan menghubungi kami melalui media@ubudfoodfestival.com.

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang tidak hentinya dan berharap untuk menemukan cara-cara inovatif untuk bekerja bersama, sebagai sebuah komunitas.

Ubud, 6 Mei 2020

Pendiri & Direktur Festival

Janet DeNeefe