Menu

Ubud Food Fesival 2020 Presented by ABC Ditunda Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut

Posted: 01 June 2020 Category: Blog, News

Pekan lalu, tim Yayasan Mudra Swari Saraswati, lembaga pendiri Ubud Food Festival, harus membuat keputusan berat untuk menunda Ubud Food Festival 2020 Presented by ABC hingga pemberitahuan lebih lanjut. Penundaan ini disesalkan, tetapi pertambahan jumlah kasus pandemi COVID-19 di Indonesia telah memaksa keputusan kami. Mendukung industri kuliner Indonesia adalah, dan selalu akan menjadi, misi UFF, tetapi keselamatan dan kesejahteraan pengunjung Festival adalah prioritas saat ini.

Sejak penyelenggaraan pertama UFF di tahun 2015, tujuan Festival adalah untuk menciptakan pusat global bagi komunitas kuliner agar dapat terhubung dan mengembangkan keterampilan, membawa makanan Indonesia ke kancah dunia sembari mendukung bisnis lokal di Ubud dan Bali yang merupakan bagian dari industri pariwisata yang berkembang. Pulau Bali yang terkena dampak besar akibat pandemi global, Ubud Food Festival berkomitmen untuk membantu mereka yang berada di industri pariwisata dan berencana untuk menemukan cara agar dapat membangun kembali dan merevitalisasi pulau kita tercinta ini melalui kekuatan kuliner.

“Dengan dukungan berkelanjutan dari Presenting Partner kami, Kraft Heinz ABC, pemerintah, komunitas, sukarelawan dan semua partner dan sponsor kami, kami optimis dapat membawa kembali UFF, dalam beberapa format, segera setelah situasinya membaik. Dan ketika Festival diselenggarakan kembali, kami berjanji akan menghadirkan Festival yang lebih baik dan lebih ‘lezat’ dari sebelumnya,” ujar Pendiri dan Direktur UFF Janet DeNeefe. Saat ini, tim Festival sedang menyiapkan beberapa kejutan yang tidak terduga, jadi tetap pantau akun media sosial kami untuk informasi lebih lanjut.

Instagram: @ubudfoodfest | Facebook: Ubud Food Festival | Twitter: @ubudfoodfest