Menu

UFF Membawa Beberapa Chef Paling Hits di Jakarta ke Ubud

Posted: 30 March 2018 Category: Blog, News

Jakarta, sebagai Ibu Kota Indonesia, pastinya selalu yang paling up to date dalam segala hal, mulai dari fashion, gaya hidup, bisnis, sampai kuliner. Sadar ngga, kalau tren terkini selalu dimulai dari Jakarta?

Restauran-restauran di Jakarta yang saking banyaknya mungkin susah dihitung, menyajikan mulai dari hidangan rumahan dengan harga di bawah IDR50,000 bisa makan sampai kenyang, sampai fine dining dengan harga jutaan rupiah. Belum lagi restauran dan kafe tempat nongkrong high class yang cantik buat latar belakang foto-foto Instagram. Nah, Ubud Food Festival bakal bawa chef-chef di balik restauran-restauran tersebut buat demo masak dan sharing di UFF18 tanggal 13-15 April mendatang. Siapa saja chef di balik tempat-tempat keren di Jakarta yang bakal ke UFF? Dan apa saja yang bakal mereka bawa untuk kita cicipi?

Andrian Ishak

Pernah dengar atau baca artikel mengenai Namaaz Dining? Restauran eksklusif di Jakarta Selatan yang menghidangkan deretan menu molecular gastronomy? Andrian adalah chef sekaligus pemilik Namaaz Dining dan di UFF nanti dia akan memasak makanan yang dibumbui dengan suara. Hmmm.. terdengar aneh? Berarti kamu harus datang dan buktikan sendiri. Klik di sini untuk beli tiket Kitchen Stage: Sonic Seasoning with Andrian Ishak.

 

 

 

 

Kim Pangestu

Kue-kuean dengan rasa telur asin lagi booming banget di Asia dan Kim Pangestu menghadirkan salah satu yang terbaik di Nomz Kitchen and Pastry Jakarta, yaitu salted egg croissant. Nah, di UFF nanti Kim bakal bikin kue apa ya? Yang pasti, kue unik dan super enak yang membuat Kim dijuluki Pastry Queen Jakarta. Klik di sini untuk lihat Teater Kuliner: Chef Kimmy, Jakarta’s Pastry Queen.

 

 

 

 

 

Ragil Imam Wibowo

Chef yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan Jakarta‚Äôs Chef of the Year membuka restaurang NUSA Indonesian Gastronomy di Jakarta dengan deretan menu tradisional Indonesia yang dihidangkan secara modern. Tentunya di UFF nanti Chef Ragil juga akan mendemokan menu serupa yang bakal buat kamu terkejut. Klik di sini untuk lihat Teater Kuliner: Jakarta’s Chef of the Year, Ragil Imam Wibowo.

 

 

 

 

Putri Mumpuni

Pernah memenangkan salah satu tantangan acara TV Iron Chef Indonesia, Putri Mumpuni dari BEAU by Talita Setiadi fokus menghidangkan menu tradisional Indonesia yang di reinterpretasikan secara modern. Siap-siap nyicipin nasi liwet solo khas Putri Mumpuni di UFF nanti. Klik di sini untuk lihat Teater Kuliner: Nasi Liwet Solo Reimagined by Putri Mumpuni.

 

 

 

 

 

Gloria Susindra

Anak Jakarta pasti sudah tidak asing dengan tempat paling hits di Jakarta saat ini, Mother Monster. Selain karena interiornya yang keren, menu di Mother Monster juga enak dan unik. Gloria Susindra di UFF nanti akan membawakan menu-menu terbaik Mother Monster ke Bali untuk dicicipi pengunjung UFF. Klik di sini untuk lihat Teater Kuliner: Gloria Susindra’s Mother Monster.

 

 

 

 

 

Hans Christian

Salah satu hotel terbaik di Jakarta saat ini, Fairmont, beruntung memiliki Hans Christian sebagai chef-nya. Anak muda asli Jakarta ini jagoan dalam memodernkan menu rumahan Indonesia dan menyajikannya dalam bentuk yang fancy. Siap-siap terpukau dengan kolak pisang kontemporer ala Hans di UFF. Klik di sini untuk beli tiket Kitchen Stage: Kolak Pisang Kontemporer with Hans Christian.