Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu saat Menikmati Ubud Food Festival 2019

Posted: 21 April 2019 Category: Blog, News

Ubud Food Festival 2019 Presented by ABC hanya tinggal beberapa hari lagi. Apakah kamu merasa lapar? Apakah imajinasimu sudah dipenuhi dengan semua kenikmatan kuliner? Jika iya, makan pastikan kamu mengingat tips berikut untuk memaksimalkan pengalaman Festivalmu.

Sudahkah kamu mempunyai FoodLover Pass?

Memberimu akses ke 18 demo masak termasuk dua kompetisi memasak, FoodLover Pass adalah satu-satunya cara bagi para foodies yang serius untuk merasakan pengalaman Kitchen Stage. Dari tangan-tangan pra chef berbintang Michelin dan yang terbaik di kawasannya, nantikan sampel makanan Spanyol, Filipina, Korea, Malaysia, Thailand, Singapura, Italia, dan tentu saja Indonesia.

Apa saja yang ada di Taman Kuliner? Gratis masuk, kan?

Ya, gratis masuk! Taman Kuliner adalah jantung bagi Festival Hub dan lokasi bagi demo masak Teater Kuliner, diskusi Food for Thought, Film ScreeningsLive MusicKids Events, dan beberapa Masterclasses. Tempat ini juga merupakan lokasi untuk lebih dari 75+ kios terkurasi, jadi kamu bisa menyeruput, menikmati camilan, dan memakan makanan dari restoran-restoran terbaik di Ubud.

Cek laman Schedule Updates untuk informasi paling baru

Untuk acara yang sebesar ini, tidak dapat dihindari bahwa apa yang muncul di Buku Program bisa jadi mengalami perubahan saat Festival berlangsung. Untuk informasi terbaru, cek laman Schedule Updates.

Di manakah lokasi Box Office?

Box Office adalah lokasi di mana kamu dapat membeli tiket untuk semua acara, mengambil Pass FoodLover yang sudah kamu beli, dan mendapat jawaban untuk semua pertanyaanmu tentang Festival. Buka mulai Senin, 22 April hingga akhir Festival, dari jam 8.00-17.00 WITA.

Berikan bantuan kecilmu untuk meminimalisasi sampah

UFF berkomitmen untuk meminimalisasi semua bentuk sampah atau limbah yang dihasilkan dari acara, tetapi semua pengunjung Festival juga harus memainkan perannya juga. Tolong baca dan bagikan artikel mengenai tujuh langkah bagi Anda untuk meminimalisasi sampah di UFF19.

Tidak bisa menemukan area parkir yang dekat dengan Festival Hub? Gunakan shuttle

Shuttle gratis kami beroperasi setiap 15 menit dari Museum Puri Lukisan di Jalan Raya Ubud ke Taman Kuliner, dan setiap sepuluh menit dari area parkir di Jalan Raya Sanggingan ke Taman Kuliner. Shuttle ini beroperasi setiap hari dari pukul 08.00-23.00 WITA.

Special Events terjual sangat cepat. Jangan sampai terlambat untuk memesan tiketnya

Pada saat Festival berlangsung, papan tulis yang ada di Box Office akan penuh dengan daftar Special Events yang sudah terjual habis. Jika kamu sudah sangat ingin memesan satu atau dua makan malam, maka jangan ragu untuk memesan kursimu.

Ajak teman-temanmu, ajak si kecil, dan yang paling penting selera makanmu!

UFF adalah acara yang ramah keluarga, dan ada banyak Kids Events gratis bagi para MasterChefs junior – pastikan untuk mendaftar lebih awal.

Apakah tagar resmi yang digunakan?

Untuk informasi terbaru yang menggugah selera, kompetisi, dan lainnya, ikuti kami di IG dan FB, @ubudfoodfest, dan selalu gunakan tagar #UFF19 dan #ABCUFF19.

Jika kamu punya pertanyaan, hubungi kami dengan menelepon +62 361 977408 atau mengirim surel ke hello@ubudfoodfestival.com. Sampai jumpa di UFF19!